Site menu

Our poll

Tips dan Trik Mana Yang Anda Sukai?
[ Hasil · Pilihan ]
Banyaknya suara: 185

Statistics


Total online: 1
Tamu: 1
Anggota: 0

Login form

Search

Calendar

«  Mei 2024  »
MgSnSlRbKmJmSb
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031
Main » Tips dan Trik Kehidupan
Share
Sudah bukan rahasia lagi kalau interview atau wawancara pekerjaan merupakan hal paling kritikal untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Karena itu, tentu Anda tahu bahwa Anda harus mempersiapkan diri Anda seprima mungkin, baik fisik dan mental. Ketok kali ini akan memberi Anda tips untuk menghadapi delapan belas pertanyaan yang paling umum dan tersulit dalam sebuah wawancara pekerjaan.

1. Beritahukan kami tentang diri Anda?

Solusi:Biasanya ini merupakan pertanyaan pembuka, karena itu jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menjawabnya. Berikan jawaban yang menjawab empat subjek: tahun-tahun terakhir, pendidikan, sejarah kerja, dan pengalaman karir terakhir.

2. Apa yang Anda ketahui tentang kami?

Solusi:Ketika pertanyaan ini dikeluarkan, anda diharapkan mampu mendiskusikan produk atau pelayanan, pendapatan, reputasi, pandangan masyarakat, target, permasalahan, gaya managemen, orang-orang di dalamnya, sejarah, dan filosofi perusahaan. Berikan ja ... Baca Lebih Lengkap »
Kategori: Tips dan Trik Kehidupan | Dilihat sebanyak: 1062 | Tanggal: 23-Apr-10 | Peringkat: 0.0/0 | Komentar (0)

Share
Selama ini, dalam menjalin hubungan Cinta atau Persahabatan kita sering mengalami pasang surut hubungan, yang pada umumnya terjadi karena adanya ketidakpahaman diantara kedua belah pihak akan sifat atau watak pasangannya.

Salah satu metode untuk mengenal watak manusia adalah yang disebut dengan Eneagram, yang berasal dari bahasa Yunani Ennea yang artinya sembilan. Eneagram menggambarkan tipe energi alam yang melambangkan cara orang dalam menentukan pilihan, bertingkah laku, dan sifat-sifat asli atau watak manusia dalam kehidupan sehari-hari.

Ke-9 sifat itu adalah :

1. Perfeksionis.
Orang dengan watak ini cenderung realistis, memiliki suara hati yang peka dan memiliki prinsip yang amat kuat. Umumnya memiliki idealisme yang tinggi.

2. Helper
Tipe ini memiliki kecenderungan orang yang peduli dengan lingkungannya, suka menolong, peka terhadap kebutuhan orang lain, dan amat bersahabat.

3. Achiever
Ciri-ciri tipe achiever adala ... Baca Lebih Lengkap »
Kategori: Tips dan Trik Kehidupan | Dilihat sebanyak: 661 | Tanggal: 08-Mar-09 | Peringkat: 0.0/0 | Komentar (0)

Share
Tips membuat surat lamaran kerja.

Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya...

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,

rdri thn 1999 - 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

sebagai bahan pertimbangan bapak , bersama ini saya sertakan :

a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

3. BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hromat banget , boss!!!!

halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich.....? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bene ... Baca Lebih Lengkap »

Kategori: Tips dan Trik Kehidupan | Dilihat sebanyak: 584 | Tanggal: 07-Mar-09 | Peringkat: 0.0/0 | Komentar (0)

Share
1. Nikmatilah Hidup Anda
Orang-orang bijak mengatakan bahwa hidup ini adalah suatu perjalanan yang harus dinikmati. Dan saat untuk menikmatinya adalah saat ini, bukan kemarin atau esok. Masa lalu telah menjadi sejarah, dan masa depan masih suatu misteri, namun saat ini adalah suatu karunia. Saat inilah yang betul-betul Anda miliki dan sedang Anda jalani. Hanya apabila Anda bisa menghargai dan menikmatinya, maka hidup Anda akan menjadi saat-saat yang membahagiakan.

2. Buatlah Hidup Anda Ringan
Setiap pagi, bangunlah dengan ucapan syukur untuk hari yang baru. Janganlah memulai hari Anda dengan keluhan agar sisa hari yang Anda jalani tidak kelabu. Hadapilah setiap tugas rutin dengan hati yang senang. Selesaikanlah setiap masalah dengan hati yang lapang. Usahakanlah untuk melakukan kegiatan yang dapat menyenangkan hati. Menjelang tidur, tinggalkanlah semua beban pikiran dan nikmatilah waktu istirahat agar esok Anda bangun dengan tubuh dan pikiran yang ... Baca Lebih Lengkap »

Kategori: Tips dan Trik Kehidupan | Dilihat sebanyak: 721 | Tanggal: 05-Mar-09 | Peringkat: 0.0/0 | Komentar (2)